August 24, 2016

Stadion Galuh Jadi Alternatif Persib Bandung vs Arema

Stadion Galuh Jadi Alternatif Persib Bandung vs Arema
PERSIB Bandung tidak bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang, juga Stadion Pakansari Bogor untuk menjamu Arema Cronus di laga pamungkas putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) Sabtu 27 Agustus 2016.

Pasalnya, ketiga stadion tersebut akan digunakan PON XIX Jabar. Stadion Galuh Ciamis pun menjadi alternatif Persib Bandung vs Arema.

Menurut General Coordinator Panitia Penyelenggara (Panpel) Persib Bandung, Budi Bram Rachman, pihaknya saat ini tengah mengupayakan menggelar pertandingan panas melawan Arema Cronus di Stadion Galuh.

"Kita tidak hanya terpaku ke satu stadion saja. Stadion Pakansari juga sedang kita upayakan, tapi belum ada jawaban. Kita akan terus berupaya untuk menyelamatkan pertandingan. Tapi daripada ngambang, sebagai alternatif kita pilih Stadion Galuh, Ciamis,” kata Bram dikutip situs resmi Persib.

Hanya saja, imbuh Bram, Stadion Galuh terkendala dengan kapasitas penonton yang diperhitungkan tak akan mampu menampung antusiasme para bobotoh.*

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *